Silahkan klik tombol login atau register / Please click login button or register

patung bermasalah

Go down

patung bermasalah Empty patung bermasalah

Post by rojai on Thu Sep 30, 2010 7:26 pm

Kelakuan tidak senonoh memang bisa terjadi dimana saja bukan hanya ditempat-tempat tersembunyi, namun juga di area publik atau umum yang sebenarnya sangat tidak layak melakukan hal tidak sopan apalagi mesum.



patung bermasalah Foto+cewek+mesum

Namun kali ini dari sebuah pantauan kamera di salah satu outlet gerai siap saji terkemuka ditemukan adegan adegan mesum dan pelecehan seksual, hingga akhirnya salah satu dari pelaku harus diamankan aparat yang berwenang untuk di introgasi dan dimintai keterangan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.



Ya berani berbuat berani bertanggung jawab, jangan marah lagi yah kalau postingan ini lagi-lagi tidak bisa memuaskan pengharapan beberapa pengunjung yang sudah berbinar-binar untuk melihat gambar yang sangat hot ini. .




patung bermasalah Cewek+abg+mesum
Duh, si om kok pangku pangkuan sih, apa nggak malu



patung bermasalah Cewek+abg+mesum+2
" foto mesum hot"Si Om kok sepertinya menikmati ya, cengengesan



patung bermasalah Cewek+abg+mesum+3
" foto hot mesum"Lagi- lagi diulangi, ketagihan nih kayaknya



patung bermasalah Cewek+abg+mesum+4
Genit banget sih, nggak bisa lihat cewek seksi, nggak nahaaaannnnnnnnn



patung bermasalah Cewek+abg+mesum+5
Akhirnya petugaspun mengamankan si om yang suka cabul ini, walau sempat mau melarikan diri namun petugas segera membekuknya


patung bermasalah Cewek+abg+mesum+6

Om akhirnya dibawa ke Kantor Polsek terdekat untuk dimintai keterangan dan diamankan dulu, supaya nggak jahil.


Pesan bang napi:
Ingat, kejahatan terjadi bukan dari manusia saja, tapi juga dari patung...
WASPADALAH, WASPADALAH!!
rojai
rojai
Baby
Baby

Jumlah posting : 30
Points : 61
Join date : 2010-09-25

http://ceritahancur.blogspot.com/

Back to top Go down

patung bermasalah Empty Re: patung bermasalah

Post by Harmonieq on Thu Sep 30, 2010 8:58 pm

wuih Berkedut

enak tuh Ketawa
Harmonieq
Harmonieq
Co Admin
Co Admin

Jumlah posting : 49
Points : 1100
Join date : 2010-09-25

https://www.facebook.com/taufik.squidy

Back to top Go down

patung bermasalah Empty Re: patung bermasalah

Post by mafiagenit on Sun Oct 31, 2010 11:56 am

kwkwkwk.....
ngacir.... patung bermasalah 122603
gila... patung bermasalah 122603
mafiagenit
mafiagenit
Baby
Baby

Jumlah posting : 7
Points : 7
Join date : 2010-09-30

Back to top Go down

patung bermasalah Empty Re: patung bermasalah

Post by dceebox on Sun May 22, 2011 3:52 am

sebenernya gambarnya biasa2 aja.
tapi narasinya yg bikin ngakak.

dceebox
Baby
Baby

Jumlah posting : 8
Points : 8
Join date : 2011-05-13

Back to top Go down

patung bermasalah Empty Re: patung bermasalah

Post by Sponsored content


Sponsored content


Back to top Go down

Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum